Sabtu, 18 Mei 2013

FANFICTION A THOUSAND YEARS

 Aneyong back chingu
Kayaknya udah lama aku gak ngepost :)
ini langsung ajah ff nya :)
FF A THOUSAND YEARS
LINK FOTO HD


Author : Randy Ghalieb

Cast : Yoona,Siwon, Nickhun,(belum mengandung unsur kehidupan Visual sekeliling nya)

Genre : Romace Horor

-Cinta segitiga

-Cinta 3 dunia

-Cinta Vampire dan manusia Normal

-Cinta serigala dan manusia normal






Mianhae Jelek


Gerhana Bulan melanda Kota Seoul waktu setempat malam ini..

Gerhana menyebabkan terjadinya kegelapan dalam penglihatan dan Memudarkan ketenaran atau kemasyuran ,, membayangi dan melebihi terang nya matahari..



Seoul di terpa badai .. Tetes hujan sedingin es menerpa Wajahku saat hujan mulai turun.Keadaan terlalu gelap untuk melihat hal lain selain segitiga hitam pohon cemara yang meliuk dan menggelegetar akibat tiupan angin/Tapi , Aku tetap membuka mataku lebar lebar mencari bentuk lain di tengah badai ini..Siluet Pucat ,Bergerak cepat bagaikan hantu menembus kegelapan yang hitam pekat.Atau mungkin Bayangan samar serigala besar ...




 "VAMPIRE ADALAH 
MANUSIA DINGIN YANG 
MENERKAM SIAPA 
SAJA YANG MENGUNDANG
                    HAUS NYA DATANG"

aku harap ini tidak berakhir.. karena aku tidak ingin masuk sekolah baru besok pagi


Berhenti badai di pagi hari.. Akibat nya hal yang tidak aku ingin kan terjadi.. ya Ayah mengajak ku masuk sekolah Korea ternama .. Aku hanya ingin tinggal kembali bersama ibuku di Florida.


Keesokan pagi nya aku memperkenal kan diriku kepada teman teman baru ku "pagi anak anak ,,Kita kedatangan teman baru bernama Yoona" Kata pak guru

Yoona pun memperkenal kan diri nya "Aneyong haseyo.Yoona Imnida" ..

Pak guru mempersilahkan Yoona duduk di samping Choi siwon.. Murid keluarga Choi.. (murid terpandang di sekolah)


"hy namaku Yoona" Kata yoona. Siwon hanya berdiam tak mau menjawab menahan Nafsu Untuk menghisap darah Yoona

Selama ini siwon hanya diam terpaku duduk sendirian kecuali Jam istirahat bercanda dan berkumpul di Kantin sekolah..


Saat nya JAM ISTIRAHAT tiba
Yoona di ajak untuk bergabung dengan segerombolan anak SUku werewolf(serigala)
Ia duduk dekat dengan Nickhun..
sampai suatu saat Siwon memanggil Yona ntuk duduk di sampin nya dan mengatakan kebenaran bahwa dia VAMPIRE .. "Yoona !!" panggil siwon.. "iya " teriak yoona.. "Kesini sebentar aku ingin mengatakan sesuatu" kata siwon..

Di dekat kamar pencucian Laboratorium Siwon bilang " Yoona Kau haus segera pindah kela" aku tak dapat menahan Org yang semanis kamu"Ujar Siwon.."knapa " kata yoona
Siwon: aku hanya ingin kau tak terluka
Yoona: katakan sejujur nya sja siwon
aku takan marah
Siwon: Aku adalah seorang VAMPIRE
Yoona Tertwa terbahak mendengar nya Dengan is hati menyangka itu dongeng
Siwon: Aku serius
Yoona: kalau itu benar .. aku akan menjaga rahasia ini dan juga menjaga diriku..

Hingga suatu saat Mereka menjalin hubungan ...
DAN KEESOKAN HARINYA


Ayah Yoona memanggil Guru Private untuk Kursus bahasa Korea..
Guru itu bernama NICHKUN

"hy Yoona.. aku gurumu yang akan mengajarkan bahasa korea kepadamu,Nama ku Nickhun"
Yoona: Hy sir


Tak berapa lama
Seorang misterius mengetuk pintu dan meletakan surat di depan muka Yoona dan langsung pergi berlari cepat .. Yoona menyadari itu Siwon



Gerakan cepat siwon saat itu Yoona melihat nya
Walaupun pandangan Yoona Lemah merambah kegelapan mengejar kehidupan siwon kala itu..
merasa lama di tinggal

Nickhun memanggil Yoona
Nichkun : yoona
Yoona : Iya sebentar
Nickun : Siapa ?? ajak masuk saja
Mungkin dia bisa membantu mu belajar bahasa korea
Yoona : Tak apa .dia sudah pulang

Yoona permisi untuk mengambil minum kebelakang ..
"dingin sekali " Desah yoon. Nickhun spontan memeluk Yoona pada saat itu dan berkata " Kau Hangat di dekat ku skrg"
Yoona Refleks sejenak dan berkata .. "Kita tak Pantas begini"

Nickhun mengerti posisi nya skrg
Tanpa Yoona sadari Yoona belum membaca surat siwon
Saat dibuka surat bertuliskan " DATANG KETAMAN,JANGAN LEBIH DARI 10 MENIT"

Yoona memberhentikan pembelajaran dan meminta nickhun utk pulang..

Yoona berlari ketaman dengan isi hati berharapkan "semoga siwon belum pulang"
Nickhun tak pulang mengikuti Yoona yang bersikap aneh tadi..

Sampai di taman Yoona pun menjumpai siwon yang duduk menunggu Yoona
Dan akhir nya terjadilah Ciuman pertama mereka secara live ..



Siwon mencium bau ANJING BASAH
sehingga ia mengajak Yoona Pindah ke tempat lain
Serigala nickhun masih mengikuti 

sampai siwon memutar badan dan melihat nya
Menghantam nya
Tapi Yoona melerai nya dan berkata " Ini guru ku .. dia mengajarkan ku bahasa korea."


Yoona menyuruh Nickhun pulang..
Dengan terpaksa Nichkun pulang.
Akan tetapi Nickhun tak sepintar itu untuk jujur.. Dia tidak Pulang, Dia memperhatikan Yoona berbicara dengan siwon

 "VAMPIRE MEMILIKI
 INDRA PENCIUMAN 
YANG KUAT TERHADAP 
ANJING BASAH 
( SERIGALA)"

Seperti kata kata di atas bahwa Siwon mencium Bau anjing basah itu dan dengan gerakan cepat Menerkam Nichkun yang duluan menjelma (transformasi) menjadi srigala
Siwon mencoba menahan haus nya saat Dilerai kembai oleh Yoona 
Saat Nickun berkata Mau kah kau menjadi pacar ku ??
Yoona menjawab dengan lantang " Aku rasa aku akan hidup bahagia dengan Siwon" 

Siwon berkata : " Kau mendengar nya ?? kalau begitu Pulanglah"

Dengan cepat Melanjutkan kata kata nya Kepada Yoona

YOONA Maukah kau menjadi pacar ku ??
itulah Penutup Fanfiction ini
Garing yahh ??
Masih ada lanjutan nya di Judul baru :)
Ok ;)


THE END
VAMPIRE HERE :P

1 komentar: