Jumat, 25 Juli 2014

(Randy StoryLine )Fall In Love With My Dracula

16 Januari 2006
   Waktu itu adalah hari pertamaku Kuliah Di UOM (Unuvercity Of Moscow). Aku bertemu dengan Lara, Dia adalah mahasiswi Semester 1 Jurusan ekonomi.Kami sama sama berasal dari Indonesia.
Vanya : Hy, Kenalin namaku Vanya ,aku dari Jakarta. Aku Mahasiswi semester 1 Jurusan ekonomi.
Lara : Hy Vanya , Aku lara , Aku dari bandung,Aku mahasiswi semester 1 jurusan ekonomi juga
Vanya : Wah sama dong hehehe
Lara : Iya
"Tiba tiba, ada 3 Mahasiswa dan mahasiswi yang Menabrak Seorang Mahasiswi Lainnya Hingga Handpone Mahasiswi tersebut hampir jatuh, Tapi aneh nya , salah seorang dari mereka Menampung Hp Mahasiswi tersebut Dengan gerakan yang sangat cepat"
"Maaf"dengarku dri Seorang mahasiswa yg menabraknya

"Gapapa " Jawab mahasiswi Tersebut
Aku pun segera masuk ke Kelas karena ada jam belajar , Dikelas aku masih terpikir tentang Keanehan mahasiswa itu,Bagaimana bisa dia bergerak secepat itu..
Lara : Vanya,, Kamu kenapa? Kok bengong?
Vanya : Ga kenapa napa kok, Eh kamu liat gak Kejadian di Koridor tadi? Mahasiswa yg Nabrak Anak tadi itu loh?!
Lara : Ohh iya tau , emang kenapa ?
Vanya:  Lo gak ngerasa aneh ? Tadi kan Yg cowok itu Gerak nya cepet banget
Lara : Oh iya , Aneh bangeet lagi , mereka memang aneh
Vanya : Memang nya mereka siapa sih ?
Lara : mereka tuh mahasiswa yang paling dingun dan jarang banget ngumpul sama yg lain. Dikelas mereka juga pendiem.
Vanya :  Nama mereka siapa ?
Lara :  yang Cowok Bevan dan Alex Yg cewek namanya Luna , nahh yang tadi gerak nya cepet banget itu namanya Bevan..
Vanya : Ohh gitu..
-----*****-----
Luna : Bevan!!! Kelakuan lo tadi bikin banyak org curiga akan siapa kita ..
Bevan : Tadi gua cuman refleks.
Alex : GimNa ceritanya lo bisa nabrak?
Bevan : Gua ngeliat Reinkarnasi Vandra
Alex : Vandra ? Manusia Setengah manusia setengah Dracula itu?
Bevan : Iyaa
Luna : Ga mungkin!! Bukankah dia sudah dibunuh Oleh Ayahnya sendiri
Bevan : iya dia dibunuh darmstaria Volta, Ayah nya sendiri..Waktu itu Dia menjabat sebagai Raja Dracula Silsilah ke 19. Dia membunuh Vandra untuk menghilangkan Kambium Dracula dalam tubuh vandra dan dia akan terlahir kembali sebagai Manusia Murni Dan akan menjadi dracula murni sesuai Waktu yang ditentukan ramalan..
Luna : akan menjadi dracula murni ? Berarti suatu saat akan ada hal yg busa mengubah nya menjAdi dracula ?
Alex : Mungkin saja begitu
---****----
"Lara , Aku gak bisa nungguin kamu , Aku harus pulang , Ayahku Menunggu ku" Teriakku dari luar perpustakaan
"yasudah aku sebentar lagi selesai kok , kamu duluan aja .. Hati Hati ya" jawab lara
Aku melihat Bevan Dan ke dua saudara nya tak berkedip menatapku , Aku sedikit takut,Aku pun berlari ke arah gerbang utama .
"VANYA!!" Teriak lara dari kejauhan, Aku pun Menoleh ke arah nya.
Ku lihat dia baru saja keluar dari Perpustakaan. Ku balas teriakan Lara dengan senyum dan melambaikan tangan kearahnya.
Ku teruskan jalan Ke depan tanpa ku sadari , Aku hampir saja tertabrak Gerbang utama , TAPI ada sosok siluet hitam bergerak cepat Mendorong gerbang ituke arah kiri hingga benar benar terbuka. Ku lihat disudut kiri Gerbang , Ada alex berdiri Disitu , Kulihat ke arah temnpat Bevan, alex dan luna berdiri sebelumnya , Yg kulihat hanya bevan dan Luna Berdiri disitu ,
Vanya : Kau , Tadi kau berdiri didepan mobilmu.. Bagaimana kau bisa ada disini?Apa kau yg mendorong gerbang ini ?
Alex : tidak.. aku baru saja tiba disini..
Vanya : Apa kau bercAnda ? Hari ini aku melihat 2 ke anehAn yg dilakukan oleh kau dan bevan..
Alex : Mungkin itu hanya halusinasimu
----***---
Aku Pun bergegas pulang , Sesampai dirumah , Ayah bertanya padaku "Bagaimana kuliah barumu?"
"Membosankan " jawabku
"Hey tenanglah Pasti kau akan mendapatkan Teman baru yang menyenangkan" sambung ayahku
Rintik hujan menemani hari hari ku yanv membosankan di moskow , Aku hanya bisa mengikuti apa kata ayahku , Kalau bukan karena ayah berpindah tugas , aku tudak ingin ke moskow..
Tiba tiba dering telefonku berbunyi
Lara : Vanya Ini aku lara
Vanya :ya aku tau ini kau bukan selena gomez
Lara : Hahah kau bisa saja , Apakah kau mau ikut kami dinner ?
Vanya : Umm.. dimana ?
Lara : Di Gelato Caffe
Vanya : Jemput aku ya
Lara : Oke
Toba tiba terdengar suara Mobil didpen rumah
Aku pun bergegas pergi ..
Di cafe , Kami tertawa bersama , bermain seperti tak da beban , aku rasa aku mulai betah tinggal disini..
tiba tiba ayah meng SMS ku ,
"Vanya,! Kah harus telfon ayah Jam 10malam nanti"
Kulihat sisa pulsa ku Yang tidak cukup untuk telpon ayah..
"Lara Aku beli pulsa dulu ya "
"jangn lama lama yA "
Saat aku berkelling mencari kaunter pulsa , Tiba tiba aku mendrngar Suara teriakan Wanita dari kejauhan.. Aku pun berusaha mencari asal usul suara itu..
"Tolong!!"
"Tolong Tolong!!"
Aku berlari hingga ke sudut komplek.. kutemukan Luna dengan wajah penuh darah , Gigi bertaring Dan mata berwarna merah.Dibawahnya terbAring wanita hamil tak bernyAwa..  AKU berlari ke arah caffe ketakutan..
" Lara Aku pulang Duluan ya "Kata ku sesak nafas
" Loh kenapa ? "
" Aku buru buru ditelfon ayah " Jawabku
----***----
To Be Continued

1 komentar: