Minggu, 04 Agustus 2013

[FF COVER] COMING SOON WOLFPIRE


Hy chingu.. aku balik nihh
aku mau ngasih Tau klo aku bakal ngepost Fanfiction yg bergenre Horor and romance...

aku gak tau ini bagus atau ga.. wkwkw
aku ga terlalu hobi baca ff sih .. (hahah)..
aku suka ngedit cover ff tpi..hahah
tapi inni bukan debut ku bikin ff.. udh lumayan lama juga 
tpi ini ff kedua yg aku post di Blog..  (nngarep dibaca)
Ok aku akan share Review nya (sinopsis)

Judul : WolfPire
Judul nya di ambil dri 2 kata .. yaitu Wolf dan Vampire..
Critanya sih ada 1 cowok yg bernama Lim Wen Jong (LUHAN EXO) dia dilahir kan dri pasangan suami istri Yung Sok (ayah) dan Tae Si Young (ibu) dimana adalah ayah Wen Jong adalah keturunan Suku asli Wolf (Serigala) dan Ibunya Asli keturunan Vampire .. mereka menikah dan di karuniai 2 anak.. anehnya Wen Jong mewarisi darah Wolf dan vampire.. Dri situ lah judul nya aku terbitkan

PEMERAN UTAMA : LUHAN DAN JESSICA
aku milih mereka berdua karena aku nemu sifat mereka yg cocok dengan jalan cerita FF ini.. Dan kebetulan aku mendapatkan Pict yg bagus untuk pemeran ini .. Aku antusias mengarang FF ini .. hahah.

TOKOH SI CEWE: Jessica Girls Generation
Kenapa aku lngsung Kasi review Tokoh si cewe?? karena Luhan nya Udh di ceritain di Judul.. hahah
Jessica ini anak Pinter tpi MISKIN (jaat bgt) .. Dan dia mendapat beasiswa untuk masuk ke Univ terkenal di sono..  di situ lah dia bertemu Wen Jong .. hahahha

Udh ah.. nnti kebongkar crita nya ..
Nnti ya aku post FF nya
Thx for read (persaan di baca )
Penasran ??
keep Refresh my blog ..
~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar