Jumat, 02 Agustus 2013

[TUTORIAL] How to put PSD coloring In Wallpaper or Photo's

Hy guys
Hari ini aku akan kasih tutorial cara mengaktifkan PSD coloring..
Keep reading^^

Ok.. jdi buat yg belum tau apa itu PSD coloring,, Psd coloring adalah effect light yg dibuat layered style dgn format PSD.. (photoshop Document) beberapa contoh PSD coloring saya adalah




lebih menarik kan??
Ok langsung ke tutor..
1st..
Open your photoshop..
disini aku pke photoshop cs1 .. sumveh .. p.shop ane yg lain error..
2.. Buka file PSD coloring nya 
Bgi yg blom punya bisa download beberapa buatan saya :  [DISINI]
3.Buka foto yg mw di kasih effect.. disini aku pke pict yoona dn PSD so BTF buatan ku ..
4.Klik pict PSD nya .. dan klik Layer Yg aku buletin 


4.Klik Move tool ,Tarik dan tahan Pict PSD nya dan lepas kan di Pict yoonaMove tool yg aku buletin itu...
5.,.akhri nya jdi nya begini.. TARAAA~

 kekurangan dri PSD coloring ini adalah : berbeda beda di stiap pict.. jdi sesuai contract camera nya :)
smoga brmanfaat..
skian ya chingu~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar