Senin, 14 Oktober 2013

[WALLPAPER] MY greates 300th wall


Assalamualaikum
Aneyong haseyo :)
Huh ,, akhirnya :)
sumpah ,,aku senenng banget ,, aku bru selesai nge rayain My greates 300th Wallpaper
Kli ini aku bicara tentang karier Gua di SHOWALLPAPER.COM

Ok ,, skrg gua mau curhat tentang debut gua di showwallpaper..
NB : buat yg mau download wallpaper 300 wall ku Klik [DOWNLOAD DISINI]

      Jdi , Sebelum gua menjadi kpopers ,, Gua udh pernah ikut kontes edit foto di slah satu Website grafis .. bisa dibilang ,, diantara temen2 gua yg smua pada pke photoscape ,,
Gua malah sibuk pke photoshop....
Knp ??
pertama kali aku buka apps photoshop di compi warnet (?) Gua lumayan bingung ,,apa itu .. Gua juga pernah ngejek2 photoshop :) wkwk :v Peace deh
    Gua mulai tertarik pada dunia grafis saat itu ,,
Gua coba utak atik dan menghasilkan suatu Karya yg bisa dibilang ancur .. heheh ..
padahal menurut gua itu dulu udh bagus :v padhal nyatanya kagak ..
Gua suka mendesign segala sesuatu hingga rapih dan Cantik .. Tp malah di album showwalllpaper saya berisikan Konsep abstract dan lightning smua :v wkwkw ..
Ya sekarang gua lebih suka wallpaper abstract yg menarik dilihat dan tidak mudh untuk membuat nya:)


Sekarang gua mau bahas tentang Creator yg menginspirasi Gua di Showwallpaper

    Showwallpaper itu kan situs resmi Wallpaper sharing yg dibuat oleh mahasiswa Thailand ,,
ya so pasti mayoritas nya kebanyakan Thailand ,, Tpi aku salut sma mereka ,, mereka cukup bershabat dengan kami para Creator dri negara luar ..
ada bnyak bgt yg aku suka ..
Contoh nya aja

TumzA (akun lama)  -->> TumzA Lamon (akun baru):
adalah creator yg saat aku belum telalu mengenal showwallpaper,, bahkan ga pnya akun nya waktu itu ..
Gua melihat dia selalu ada di pringkat 1 top creator .. Ya ga pantes la disingkirkan ,,
Aku suka bngt sma pengaturan warnayg dia pake ,, Apalagi wallpaper nya pke warna yg cerah dan bagus bagus ... memang bikin mata segar sih .. Bukti nya point nya ajh nyampe 54 ribu lebih waktu itu .. Gua sih smpe skrg palingan 21 rb Pas .. wkwk :v

Jover De Castro
Ini sih yg wallpaper nya slalu beda ,, Creator yg jadi top creator no 1 pada tahun 2012 dri bulan September sampai 2012 Agustus .. soalnya katanya sih GOAl nya cuma 500 wall dan seterusnya dia gak terlalu rutin upload wall .. Soalnya dia pnya hobi baru yg memang lebih dia sukai skrg ..Aku suka liat wall nya .. Great deh .. epic style ,, dgn PNG model yg rapih bgt

IamSyerah
Klo ini gua suka style nya karena tau gak , Dia selalu bikin wallpaper di phtooscape.. wow bngt .. Hasil nya bagus bagus smua .. aku suka bgt sma wallpaper dia .. Org nya juga ramah..

Berrykung
WHoahahha .. ini yg pling keren di antara yg lain .. sumpah .. wall nya Tuh keren ,, dan bener bener wallpaper desiigner bgt.. Suka bgt style nya dia bikin wallpaper ,,, Dan dia ga pernah pke png org lain slain yg dia buat .. whoa ... I love his wall So much

bnyak lagi sih yg keren2 .. So check deh TULIP , PIKU , SuperNaruman Junior ,SASPHIRE(INDONESIA ) Fonlove_sj , ELFTANTRI (INDONESIA LO) , PICACHU , SASSY YOUNG KA dan ardia sari juga dll
 
Tau gak kenapa aku seneng banget ??
karena ,,showwallpaper, membuat beberapa tingkatan berdasarkan jumlah wallpaper yang di upload.
  • <50 : Newbie
  • 50 – 99 : Wallpaper Maker (1 Star)
  • 100 – 199 : Wallpaper Designer (2 Star)
  • 200 – 299 : Great Designer (3 Star)
  • 300 – 399 : Top Creator (4 Star)
  • 400 – 499 : Professional (5 star)
  • 500> : Angel (heart)


    Sebenernya gua sebel  bukankah itu berarti kita gak dinilai secara tehnik, poin di showwallpaper suka naik-turun-naik-turun kalo wallpaper kita gak banyak yang download.…Ga kebanding bgt waktu capek buat nya.. Tp aku inget ,,karena makin lama seseorang membuat wallpaper,, Makin bagus juga hasilnya .. hehe :)

    agak capek yah :)
    heheh .. kalo gitu kita lanjutin kapan kapan ya :)
    BYE
    wassalamualaikum :)

5 komentar: