Kamis, 07 November 2013

[TUTORIAL] Membuat efek Soft Bokeh Di photoshop

Ada kala ,, Dimna kita harus mengoptimalkan hasil jepret kita :)
ada jalan pintas untuk menambahkan efek sederhana yang glamour
Mau tau ??
Keep Read

Aku pake foto aku untuk percobaan :) #narsis

Buka pict nya di apps photoshop di pc mu :)
naikan levels nya sesuka mu untuk menambah kecerahan pict (Gunakan efek natural agar tidak terlihat perubahan yang jauh ) Untuk yg tidak tahu dimna itu level .. Bisa check Images-->Adjusment-->Level
Hasil nya sedikit terlihat ada perubahan .. Warna kulit saya terlihat lebih putih :)
Lanjut penambahan Soft colour
pilih dulu gradient map ,, dan pilih menjadi Soft blue and soft blue yg sdikit tua warna nya ...
ubh blending mode to soft light Opacity 50 %
 selanjut nya silahkan kreasikan sesuka ..
AKu membuka stok bokeh yg aku pnyauntuk efek ini
bokeh
Aku udh bsa aplikasikan nya sndiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar