Jumat, 15 November 2013

[WALLPAPER] Tiffany hwang Paint Light "350 Wallpaper"

Hai hai :)
Assalamualaikum wr.wb
Hari ini,, tepat gua 350 Wallpaper
hahah
ga ada kenaikan Gelar sih
Cuma aku baru aja ngasih Teknik baru di dunia PerDesignan
haha. Teknik Paint Light wallpaper..
Mungkin ini ga patut untuk ditiru :)
NB : DONWLOAD --->
 PSD FILE DOWNLOAD
 WALLPAPER (1280 x 800 )

Ok
Aku jelasin Dikit,,
paint Light itu sebenarnya hanya Kreasi ku saja
Jdi maaf maaf ajah klo amburadul
 Segelintir org masih Bilang ini lumayan keren.. Padahala Nilai Artistik nya tuh sedikit bgt ..
hahha
Aku sih ngambl Inspirasi wallpaper ini dri mna mna
Contoh nya ajah Psd box
kemarin ada yg ngedit model nya Keatas (dibawah nya dikosongin dikit) Yah sama lah sperti ini
Stelah itu ,, efek grungy emg udh nyebar kmna mna :)
yahh .. Pro kontra di wall ini bnyak bgt
hehhe...
Sebelum versi Drak wallpaper ini ,, paint Light juga aku perkenalkan Pada wallpaperku "katty perry"
Look at this wall !!

hahah .. Itulah kekacauan efek paint light
Dan ada 1 kejanggalan Yg paling menarik disitu menurut ku ,,
Leher nya kelilit kabel..
wkwkkw
hehhe
wowkwokwowko
hahahha
hohohoho
*mulaigila
lalu ,,
Apakah konsep Paint Light akan mmbahana ?? 
Its Show Time Guys..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar